newly released: you’re beautiful

apparently, My Fair Lady was turned out to be dissapointing. I couldn’t even help myself NOT to continue the series after 11eps. so when i found a good recap about this one, i’m totally on it.
sebenernya sih, waktu pertama denger tentang drama ini, sama sekali gak  tertarik untuk nonton.
serius deh, posternya aja so exaggerating,
minam6
katanya sih, stoyline-nya mirip j-dorama, hana kimi. gak tau juga bener apa enggak, baru mau nonton(hana kimi) sih.
anyway, let’s back to the subject.
judulnya,미남이시네요 (Minam Isineyo a.k.a. You’re Beautiful or You’re Handsome) ceritanya berkisar tentang Go Mi Nyeo, seorang (calon) suster yang crossdressed jadi seorang anggota band rock, A.N.JELL (haha, namanya kayak posternya, noraaak!), demi gantiin sodara-cowok-kembarnya (Go Mi Nam) yang lagi ada halangan (salah operasi plastik–huahaha).
minam1-00035
minam2-00036

wait, crossdressing? doesn’t it sound familiar? coffee prince? yoon eun hye?
ya dan enggak.
ya, memang ada acara samar-samaran pake ‘perban’ di bawah kaos. tapi gak ada acara ‘am i gay?’-nya han gyul di sini. perlu dicatat, serial ini baru tayang DUA episode dan DUA tokoh utama prianya udah tau kalo tokoh utama wanitanya nyamar. dan ini juga (katanya) beda dari hana kimi. kalo di hana kimi si cowok-yang-udah-tau itu lantas menyembunyikan identitas si cewek, di sini, si tokoh utama cowok bahkan langsung meng-confront si cewek, right after he found out the truth. memang sih, jadi agak mengkhawatirkan. apa masih bakal ada cukup cerita buat dilanjutin sampai 16-20 episode? tapi di sisi lain, justru melegakan karena kita terlepas dari jebakan cerita klise di mana klimaks cerita adalah ketika tokoh utama pria tahu semuanya dan lalu ngambek dan lalu menyadari apakah-aku-bisa-hidup-tanpa-dia dan lalu–tada–mereka jadian, happy ending. buat yang udah biasa nonton k-dramas, ini jadi semacam fresh-twist, ‘let us keep wondering what would happen next!’, dan nonton k-drama gak lagi sekedar eye candy, tapi bener-bener dramatis.
maksudku, bukannya aku mau bilang kalau ini adalah drama yang menye-menye. in fact, setiap beberapa menit ada aja adegan yang bikin kita ngekek, atau bahkan perut sakit nahan ketawa (kalo nontonnya di warnet).
selain itu, another nice sets! setelah coffee prince yang setting tempatnya bikin ngiler (desainnya lucu-lucuuuuu!!!), kayaknya yang ini bakalan serupa juga. liat aja interior dan eksterior mansion mereka.. asik bangeet!!!
minam2-00001

minam2-00015
(plus, those are my favorite color composition, yay! if only i could have that kind of sets–with those boys inside for the bonus, heheh).
as for the casts, nicely fitted, menurutku. paas banget.
minam_28
(left to right) ada jung yong hwa as kang shin wu, park shin hye (stairway to heaven, goong s) as go mi nam/go mi nyeo, jang geun seok (belum pernah nonton dramanya dia) as hwang tae kyung, dan lee hong ki (personil f.t.island) as jeremy. (btw, ada yang nangkep gak, kayaknya ini foto mlesetin madonna of the rocks deh… hehe, mantan pembaca da vinci code nih…).
anyway, let’s just hope it won’t ended badly like my fair lady. keliatannya sih enggak. kalaupun storyline-nya payah, asalkan cukup banyak ngekeknya, kayaknya sih aku masih bisa tahan. hopefully.

pictures and recaps source: dramabeans.com.

5 thoughts on “newly released: you’re beautiful

Leave a comment