mulai stress deh

gilaaaa,

musim stress bagi siswa-siswi tahun terakhir telah dimulai…

kepanikan-kepanikan akan nilai, try out, dan sebagainya mulai bermunculan…

sebenernya udah dari lama sih, cuma akunya aja yang rada lemot. nggak sadar-sadar juga kalo sekarang udah kelas 3. udah masanya sadar diri dan belajar…belajar… bongkar-bongkar tumpukan buku yang udah pada jebot di rak…

makanya, dengan sederet antrian tugas dan laporan yang harus dikerjain, aku jadi gampang panik akhir-akhir ini…

tapi omong-omong soal stress, kayanya nggak cuma aku aja yang stress. bukti dari ke-stress-an temenku adalah, kok ya mau-maunya minta potong poni sama aku. mentang mentang aku beberapa waktu lalu sempet potong rambut sendiri model maia ahmad yang asimetris itu lho… kata temen-temen hasilnya lumayan sih… tetep aja kan hasil kerja amatiran… kapan-kapan tak pajang deh foto temenku itu dengan hasil potongan rambutku, liat sendiri seberapa gilanya dia (dan seberapa jagonya diriku…. =p )

ralat:serial korea oke

ternyata goong-s bukanlah lanjutan dari goong alias pendahulunya! belum lama ini temenku kasih tau aku, jadi begini ceritanya (copy-paste dari yahooanswers)

Okay now there is ALOT of confusion because at first, it was planned that Goong 2 was going to be with se7en and all that stuff but then the fans were complaining so they made it a whole different story (unrealted to Goong 1) so that was named Goong S aka PRINCE hours.

Okay now. The REAL Goong 2 as in the continuation will be about when Shin Goon becomes an actor and falls in love with a actrisst. The CAST, they said that they are trying to get the origianal cast back and they are not filming just yet since there are legal issues also because they need to try to get the main cast back.

The Legal issues are for the NAME. Because Prince hours and princess hours (goong and goong s) were made from different productions. The thing is, goong S is kind of related to Goong 1. And goong 2 wouldnt exactly have the whole Princess thing since CG wont be a princess anymore!

All of the posts online like at http://that.animeblogger.net/2006/11/11/… is OLD. Look at the date. BUT if you scroll down, it shows the truth: ITS NOT GOONG 2 its a spin off called Goong S.

edit.

also, i saw in a vid that the main charaters who played CG and Shin said they would love to keep on playing their charaters. Also, i saw this:

Season 2
The plot of Season 2 would follow closely the plot of the second Goong manhwa by So-Hee Park.

Eight Peaks has announced that preparation for the sequel Goong 2 is underway, which started in September. The cast of Goong Season 2 is still unconfirmed; however, Choi Kae-yung, an executive at Eight Peaks, has revealed that Kim Jeong Hoon (who plays Lee Yool) and Yoon Eun Hye (who plays Shin Chae-kyeong) will return in their respective roles. The company is aiming to resign the entire original cast for the sequel.

Last year, Eight Peaks stated that they would aim to film Goong 2 in late 2007 or early 2008.[3][4] Since then, there have been no other confirmations about the further details of this sequel.

WHAT ABOUT SHIN GOON?? I LOVE HIM 😛 but its ok they will try to get everyone

  • 5 months ago

Source(s):

IM WATCHING GOONG RIGHT NOW ! 😛 I love Joo Ji Hoon who plays Shin, he better be in the sequal :[

More info? Message me, i could talk about goong FOREVER.

jadi begitulah…..sakjane diriku juga gak gitu dong mbacanya, intinya, goong2 tuh bakal dibikin sendiri, dan goong-s nggak sama dengan goong2

UNAS 2008 yang fenomenal

barusan ini mbuka situs ujiannasional.wordpress.com.

jadi nggak begitu nelangsa lagi nih,
ternyata banyak juga yang merasakan penderitaan lahir batin seperti diriku….
percaya nggak percaya nih, sebenernya secara pribadi diriku sih pro-pro saja dengan kebijakan ini. maksudnya, yah, paling nggak kan apa-apa yang kita pelajari selama(hampir)tiga tahun ini worthed jadinya.
dulu kan pas unas cuma 3 mata pelajaran, pada protes soalnya belajar fisika-kimia-biologi sampai jungkir balik jadi nggak guna, kan yang bikin lulus cuma 3 itu. sekarang giliran udah diganti, ribut-ribut lagi. adooooh, sekolah jaman sekarang kok repot ya..
bukannya bikin pinter, sekolah jaman sekarang ini butuh pinter.
leucon ala bapakku sih, guru-guru jaman sekarang tuh ngajarnya pada nggak beres biar murid-muridnya pada les, jadi guru-gurunya bisa dapet penghasilan tambahan….gituuu…
makin mawut aja dunia ini.
jadi, kita tak lagi dididik buat jadi orang pinter, tapi jadi robot pemecah soal-soal ujian supersulit. lagiiaaan…udah tau kalo jaman sekarang ini semua bisa dibeli pake duit dan pangkat, apalagi cuma nilai ujian mahh..berapa puluh juta udah beresss… eeeh, masih aja naikin standar kelulusan gila-gilaan. apa cuma nilai yang kalian butuhkan sebagai bukti keberhasilan kalian, wahai para pendidik bangsa ini?

buat temen-temen seperjuangan, chayo! aja-aja! fighting! semangat!