serial korea oke

ada yang suka nonton goong-s gak? versi indonesia sih judulnya prince hours. oke banget! daripada pendahulunya (goong a.k.a. princess hours), ceritanya lebih kompleks, nggak melulu soal cinta-cintaan. daaann….. pemeran utamanya cakep! heee heee heeee…seven

ya kannn????????? namanya choi dong wook a.k.a. se7en.

yang cakep itu doang sih, yang lainnya biasa aja, standar… pemeran cowok satunya malah sama sekali gak cakep. perbandingannya gini nih..

goog2.jpg

meskipun masih pada kalah sama pemerannya goong yang ‘paket komplit’ alias yang cowok cakep semua dan yang cewek cantik semua…

goong2.jpg

ya kaaann???

waktu nonton goong…berasa udah serial korea paling oke nih…. terus pas browsing internet, ternyata mau ada sequel-nya. kirain pemeran -pemeran dan ceritanya tetep nyambung.. ternyata beda….

pas pertama liat, sempet mikir, ini ceritanya aneh bener sih, mana pemerannya mukanya aneh-aneh. si se7en kan bibirnya tebel bener tuh, kayak pake lipstik senantiasa.

lama-lama jadi suka.. soalnya ceritanya bagus…

sinopsisnya kapan kapan aja yah.. habis panjang sih ceritanya…

hai

aku merasa diriku yang sangat goblok ini sok-sokan banget ya…pake acara bikin blog segala padahal gak ngerti gimana cara ngurusnya…barusan ini aku nyoba masukkin kata ‘badmarkz’ di blackle search engine, dan hasilnya

no standard webpages containing all your search terms were found

menyedihkan banget sih

ada yang bisa bantuin gak?

kalo liat di help malah makin gak ngerti

(dasar bego)

thumb__gof17.jpg

berasa kaya orang ilang….

sugeng rawuh

harry_potter2a.jpg

selamat datang!

jika anda berkehendak membuka badmarkz.wordpress.com, anda telah sampai pada halaman yang benar!

mungkin sedikit bikin eneg; mungkin pula sedikit membuat anda bertanya-tanya, ‘omong kosong apa pula ini?’; yang jelas, selamat menikmati(menonton),

enjoy this site!

p.s. jangan tanya kenapa ada daniel radcliffe ngintip di atas, anda akan lebih sering melihatnya di posting-posting berikutnya ;p

p.s. (lagi) selamat hari raya idul fitri buat yang merayakan ya!

jalan-jalan ke kali code

aernya butek kagak ada ikannye

kalo aye banyak salahnye

maapin yee…

=]